Jodoh

30 04 2007

Penulis : Hafizah Nur

Sumber : http://www.eramuslim.com

 

 

Baru-baru ini saya mendapat undangan pernikahan dari dua orang teman di dunia cyber. Turut berbahagia membaca undangan yang menyiratkan rasa syukur dan bahagia dari kedua orang teman saya itu. Barokallahu lak, wa baroka ‘alaik, wa jama’a baynakumaa fil khoir…

Teringat kembali pertemuan saya dengan sang suami tercinta. Tak terasa sudah lima tahun lamanya kami disatukan dalam keindahan ibadah yang bernama pernikahan ini. Kami dipertemukan Allah dalam waktu yang sangat singkat, hanya sebulan, sebelum akhirnya sepakat melangsungkan pernikahan. Padahal sebelumnya sama sekali tidak saling kenal.

Salah seorang teman saya di atas malah sebaliknya. Bertahun-tahun mereka saling kenal. Tak ada berita sedikitpun keduanya menjalin kasih sebelum itu. Tiba-tiba datang undangan yang cukup mengejutkan hampir semua orang yang mengenalnya.judulnya ‘hubungan rahasia’ yang alhamdulillahnya diakhiri (atau diawali?) dengan pernikahan.

Jodoh oh jodoh… benar -benar rahasia Allah yang tidak terduga. Ada orang yang sudah bertahun-tahun pacaran, tapi tak kunjung menikah, akhirnya malah menikah dengan orang yang baru beberapa hari ditemui.

 

Selengkapnya silahkan dibaca di: http://www.eramuslim.com/atk/oim/6827080708-jodoh.htm

Actions

Information

11 responses

3 07 2008
tata

Subhanallah,, pengen bgt ky gini. ktemu jodoh yg terbaik

28 07 2008
haitami

hm, iya…….

22 08 2008
Rita

subhanallah, saya sangat tersentuh sekali dengan cerita yang ada. sayapun bertemu suami tidak disangka-sangka. setelah banyak yang terjadi pada saya akhirnya ada seorang hamba Allah yang bersedia menerima saya apa adanya. tapi saat ini saya punya sedikit masalah, sebenarnya bukan masalah yang rumit tapi sungguh membuat saya sangat bingung. Saya mempunyai sahabat yang sangat baik, dia sangat membantu saya ketika saya dan suami akan menikah. sahabat saya ini seorang wanita, tolong bantuannya seluruh muslim muslimah yang baik untuk berkenan membantu saya mencarikan pendamping untuk sahabat saya itu. tolong beri kabar melalui email saya di andrianirita@ymail.com

4 11 2008
Nda

Jodoh ya??
pa bener da??
jodoh sprti pa ya yg dSiapin tuhan??

15 01 2009
tina

Apakah bisa aku menemukan seorang laki-laki yang bisa menjadi imam dalam hidupkan

11 02 2009
Santos

Cyber… Cinta cyber? Jujur gw sdg bingung tentang it, saat ni gw sdg menungg kptsn dr seseorang yg gw kenal dr cyber n berjn ke real. Awal hub kt baik2 saja, saat gw oph dr dunia cyber n dia tdk. Distlah hub kt mulai??? Jujur smp skrg gw msh sayank, kebetln kt curhat sm satu orang yg sama. Dia beri tau gw kalo kt msh sm2 sayank, saat gw blg mau perbaiki hub. Dia cm blg ‘aq buth wakt tuk dkt lg dgnmu’ smp saat ini gw msh tunggu jwbn dia tuk buka lembrn br n intropeksi dr….

19 05 2009
little miss tiny

y…trkadang cnta bgtu rumit…taa tau dmna akhrx..? Mnusia hanya brusaha..yang mnentukan hanyalah ALLOH SWT!q brharap Allah mmberikan yng trbaik untuku!
Q prcya takdir,ikhtiar n’doa…!
My couple where are u..?

12 08 2010
natheea armoree » Blog Archive » LoVe………

[...] Teringat kembali pertemuan saya dengan sang suami tercinta. Tak terasa sudah lima tahun lamanya kami disatukan dalam keindahan ibadah yang bernama pernikahan ini. Read the rest of this entry ยป [...]

28 09 2011
ayam coet

Jodoh hanya Allah yang tau, kita tidak bisa memaksakan jodoh kita kepada siapa, karena sudah banyak kasus orang yang telah berhubungan lama bahkan telah sampai ke tahap tuanangan namun mereka bisa putus dalam sekejap saja.
Kita hanya bisa berusaha untuk mendapatkan jodoh kita, namun untuk hasilnya tetap Allah yang mengatur.

Terima kasih.

2 04 2013
Ricjan nola

ceritanya bagus sekali…

2 04 2013
furniture mebel

ARTIKELNYA SANGAT BAGUS BOZ

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

